Selasa, 15 November 2016

Keberhasilan yang di capai Kecamatan Cileungsi








BogorOne info: , Kabupaten Bogor – Keberhasilan yang di capai Kecamatan Cileungsi dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bogor yang menargetkan 2018 rata-rata pendidikan 9 tahun dan memiliki Puskesmas yang terakreditasi, mendapat apresiasi dari Bupati Bogor Nurhayanti.



Orang nomor satu di Kabupaten Bogor itu mengaku akan terus meningkatkan indeks pendidikan dengan meningkatkan sarana dan prasarana serta kualitas pendidiknya, saat ini rata-rata lama sekolah di Kabupaten Bogor baru mencapai 8,04 tahun, akan tetapi hingga tahun 2018, rata-rata lama sekolah bisa mencapai angka 9 tahun.

Ia meminta kepada Camat Cileungsi untuk terus mempertahanankan rata-rata lama sekolah di Cileungsi. Dan ia mengaku pihaknya akan terus mendorong perbaikan sarana, merehab bangunan sekolah dan memberikan pelatihan kepada para tenaga pendidik.
“Saya mengapresiasi atas pencapaian ini, maka Camat dan kepala UPT pendidikan harus terus menjaga agar indeks pendidikan di Kecamatan Cileungsi tidak turun,” ungkapnya.
Sementara untuk bidang kesehatan, Bupati yang hingga kini masih itu berjanji akan menambah ruang inap Puskesmas Cileungsi yang saat hanya terdapat tiga ruangan, walaupun di wilayah timur Kabupaten Bogor tersebut sudah memiliki RSUD.
“Tahun depan akan di tambah dua ruang inap, namun saya menitipkan kepada insan kesehatan untuk selalu memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat,” pesannya.
Diakuinya, Pemkab sudah mengalokasikan dana APBD untuk Kecamatan Cileungsi sebesar 30 Milyar yang digunakan untuk peningkatan dan perbaikkan infrastruktur.
Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhendi mengingatkan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusitivas wilayah, mengingat Cileungsi termasuk daerah industri sehingga dapat mengundang para investor bila kondusivitas terjaga. (MAT)


LOKASI :
JALAN RAYA CILEUNGSI JONGGOL KM.5 
PEREMPATAN GANDOANG KE ARAH MUKTIJAYA 1 KM 
CILEUNGSI -  BOGOR  16820

JALAN KE LOKASI ASPALT DAN COR BETON
HANYA 3 KM DARI TAMAN BUAH MEKARSARI DAN WATERKINGDOM

SPESIFIKASI UNGGUL
BATA MERAH
RANGKA ATAP BAJA RINGAN
ALL KUSEN ALUMUNIUM
CAR PORT
PAGAR DEPAN DAN BELAKANG RUMAH*


INFO/PEMASARAN/MARKETING:
PT. ZAITUN GRIYA LESTARI
TLP/SMS/WA: 0877 2160 8210




DAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI
UNTUK PEMBELIAN RUMAH CASH/KPR

PROSES KPR DAN DATA BISA DIBANTU OLEH MARKETING KAMI...
TUNGGU APALAGI AYOO BURUAN HUNTING KELOKASI

NB:
SEMUA BISA MENGAJUKAN KPR
-KARYAWAN
-PENGUSAHA
-WIRASWASTA
-DATA PT/CV

*SYARAT KETENTUAN BERLAKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar